News & Events

News

Ribuan Mojang Bandung 'Belajar Cantik'

29 Jan 2011

Bandung Beauty BrilliantCantik menjadi keinginan hampir setiap wanita. Namun, Caring Colours menyadari sepenuhnya, cantik tidak berarti berasal dari tebalnya pulasan make up saja. Cantik, sejatinya merupakan paket luar-dalam bagi seorang wanita. Sebagai kosmetik lokal yang peduli pada perawatan diri konsumennya, Caring Colours mengadakan Beauty Class yang mengajarkan wanita Indonesia bagaimana cara bermake-up yang baik dan benar.

Sebanyak 3.250 perempuan yang sudah mendaftarkan diri sebelumnya berkumpul di Lucky Square Bandung dalam rangka mengikuti Bandung Beauty Briliant (BBB) bersama Caring Colours. BBB merupakan kelas kecantikan dan pengembangan diri terbesar dan termeriah di Bandung. Dengan membayar tiket sebesar Rp.55.000, peserta sudah mendapatkan sebuah Beauty Guide (perlengkapan make-up yang menjadi panduan para wanita karier, hadir dalam 6 seri), sebuah T-Shirt, lunch box, dan sertifikat. Acara yang berlangsung sejak pukul 10 pagi ini diisi dengan rangkaian acara yang membekali para mojang Bandung dengan kecantikan dari luar dan dalam.

Didukung oleh 50 trainers dan make up artists dari Caring Colours, peserta dibekali tip dan cara merias wajah yang baik dan benar. Selain itu, Tommy Siawira, Certified NLP Trainer and Coach dari NLP University, California, USA memberikan Beauty MotivaTalk bertema “Unleashed Your Beauty In & Out”. Acara yang terselenggara berkat kerja sama dengan Sun TV ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Igo Idol, dan kehadiran para wanita cantik asal Bandung yang piawai bermusik, She Band.