News & Events

News

Caring Colours Selenggarakan Customer Gathering Menjelang Ramadhan

22 Jun 2014

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Caring Colours Martha Tilaar bekerjasama dengan Biokos Martha Tilaar mempersembahkan beauty class “Secret to Bright Stylish Look in Ramadhan”. Bertempat di restoran Outback Steakhouse, Kuningan City, beauty class ini dihadiri oleh 30 orang pengguna setia Caring Colours dan Biokos Martha Tilaar dengan cara membeli tiket secara online melalui website Martha Tilaar Online Shop.

“Terima kasih kepada Caring Lova yang telah hadir dalam acara ini. Dalam beauty class ini, Caring Colours ingin berbagi wawasan seputar cara menggunakan makeup yang pas untuk bulan Ramadhan. Sebagai skincare makeup yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, tentu Caring Colours aman dan nyaman digunakan oleh kaum muslim,” sapa Rika Tanudjaja, Brand Manager Caring Colours Martha Tilaar saat membuka acara.

Beauty Class “Secret to Bright Stylish Look in Ramadhan” yang dipandu oleh makeup artist dari Caring Colours Martha Tilaar dan beauty expert dari Biokos Martha Tilaar ini memberikan banyak tips pembersihan wajah, teknik acupressure, hingga cara makeup yang tepat. Beauty class hari itu juga menghadirkan Cahya Meythasari, salah satu pemenang Young Caring Professional Award (YCPA) 2013 yang juga merupakan founder lini fashion Cahya Shawl. Cahya berbagi trik dan tips penggunaan hijab yang praktis namun tetap cantik yang dapat diaplikasikan saat bulan Ramadhan.

Caring Colours berharap acara-acara persembahan Caring Colours Martha Tilaar dapat menambah wawasan Caring Lova tentang dunia kecantikan dan dapat menjadi wadah memperluas pergaulan para konsumen setianya.