News & Events

News

Caring Colours Mini Beauty Box, Sahabat Perjalananmu

6 Mar 2014

"Saya selalu menyempatkan diri mengambil waktu cuti untuk berlibur. Seperti bulan lalu, saya sengaja menyempatkan berkunjung ke Pulau Bira di Kepulauan Seribu untuk melepas penat" ujar Niken, seorang perempuan yang bekerja sebagai supervisor social media di sebuat perusahaan swasta.

 

Seperti Niken, banyak perempuan karier di luar sana, termasuk kamu, yang memanfaatkan waktu berlibur untuk sejenak lepas dari rutinitas harian. Liburan membantu kamu terhindar dari stres yang mungkin menyerang di tengah pekerjaanmu, tidak hanya itu, hati yang senang menjelang dan usai liburan juga membantu meningkatkan kinerjamu.

Meskipun keseimbangan waktu kerja dengan berlibur harus seimbang, ada yang tidak kalah penting, yaitu tetap merawat kecantikan kulit wajah. Sebagai seorang perempuan, tampil cantik di manapun penting untuk diperhatikan. Beberapa perawatan dasar yang harus selalu dilakukan adalah dengan pembersihan wajah, menjaga kelembapan, dan melindungi kulit wajah dari matahari.

BEAUTYTRIP BOX UNTUK MOMEN TRAVELLING

Caring Colours Martha Tilaar begitu memahami hal ini. Memenuhi kebutuhan perempuan urban yang aktif, dinamis, stylish, dan percaya diri, Caring Colours Martha Tilaar pun menghadirkan Caring Colors Mini Beautytrip Box. Dikemas cantik dalam kemasan yang dirancang khusus untuk travelling, Caring Colours Beautytrip Box akan jadi sahabat yang akan memudahkanmu merawat kulit di manapun dan kapanpun selama liburan.

CARING COLOURS - BEAUTYTRIP BOX

Rangkaian Caring Colours Beautytrip Box terdiri atas tiga skin care makeup base yaitu Fair White Fair Facial Foam, Fair White Moisturizer, dan Fair White BB Cream. Fair White Facial Foam merupakan busa pembersih wajah yang mampu membantu membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus menjadikan wajah tampak lebih cerah, lembut dan bersinar, sedanngkan Fair White Moisturizer merupakan pelembab wajah yang memberikan kelembapan optimal sekaligus menjadikan wajah tampak lebih cerah, lembut dan bersinar. Untuk menyempurnakan penampilan, Caring Colours juga menyertakan Fair White BB Cream, Blemless Balm Cream yang merupakan paduan moisturizer dan foundation dengan SPF 25 untuk membuat kulit sehat dan cerah bersinar.

Caring Colours Mini Beautrip Box merupakan produk limited edition yang bisa kamu dapatkan di semua gerai Martha Tilaar Shop, department store, serta supermarket terkemuka di kotamu. Stay pretty on your trip with Caring Colours Mini Beautrip Box!