News & Events

News

Road Show Terakhir Mara Sophie Bersama Caring Colours di Indonesia

24 Jun 2013

Mara Sophie, brand endorser baru untuk Caring Colours Martha Tilaar kembali mengunjungi kota-kota di Indonesia. Kali ini Mara Sophi mengunjungi Summarecon Mal Serpong, Tangerang (21/06/13) dan Botani Square, Bogor (23/06/13). Seperti kunjungan Mara Sophie sebelumnya di kota-kota lainnya, penyanyi pop-jazz asal negeri Kicir Angin ini tetap menunjukkan antusiame dan rasa bahagianya dapat berjumpa dengan CaringLova.

“Ini merupakan kali kedua saya ke Indonesia dan saya begitu senang menemui kalian,” ujar Sophie dalam Bahasa Inggris. Sekitar satu jam, penyanyi berambut pirang ini menghibur khalayak yang memadati atrium mal.

 

Sebelum tampil bernyanyi dengan band-nya, pengunjung mal Summarecon Mal Serpong dan Botani Square diajak untuk mengikuti beauty class. Dalam beauty class yang berlangsung sekitar dua jam itu, para pengunjung mal banyak mendapatkan tips dan trik merias diri dari make up artist Caring Colours Martha Tilaar. Dalam sesi tersebut, make up artist Caring Colours juga mengajarkan kepada para peserta bagaimana berdandan untuk aktivitas sehari-hari.

 

Penampilan musik Mara Sophie tersebut merupakan dua pertunjukan terakhir dari roadshow yang ia jalani di tanah air bersama Caring Colours Martha Tilaar. Mara Sophie akan kembali unjuk kebolehan bersama The Groove dalam acara Caring Femme Talks and YCPA 2013 Awarding Night pada Sabtu, 29 Juni 2013.