News & Events

News

Mara Sophie Pukau Masyarakat Medan dalam Meet & Greet

2 Jun 2013

caring colours - mara sophieMara Sophie, brand endsorser Caring Colours, tampil memukau masyarakat Medan yang hadir dalam acara meet and greet, Sabtu (1/6). Dalam kegiatan yang digelar di Sun Plaza ini, Mara Sophie menyatakan bahwa dirinya senang dapat kembali berkunjung di ibukota Sumatera Utara ini. “Saya senang bisa kembali lagi ke Medan dan bertemu dengan kalian,” ujar Mara pada penonton. Ya, Mara Sophie memang pernah mengunjungi Medan sebelumnya. 

Di kegiatan itu pula, Mara Sophie tampil membawakan beberapa lagu dari albumnya. Tak hanya bernyanyi sendiri, penyanyi pop jazz asal Belanda ini juga kerap berinteraksi dan mengajak penonton bernyanyi bersama.

Di sela-sela penampilannya, Mara sempat menyatakan bahwa dirinya bangga dapat mewakili salah satu brand kosmetik terkemuka Indonesia, Caring Colours. Dirinya juga berkata bahwa Happy Series Lipstick adalah salah satu produk Caring Colours favoritnya yang selalu ia gunakan.

Acara jumpa fans yang digelar selama 2 jam ini diawali dengan beauty class. Dalam kegiatan edukatif tersebut, pengunjung yang berbelanja produk Caring Colours sebesar Rp 75.000 dapat belajar bagaimana mengaplikasikan make-up yang benar. Setelahnya, peserta dapat menyaksikan penampilan dan berfoto dengan Mara Sophie.