News & Events

News

Mara Sophie, Brand Endorser Baru Caring Colours

23 May 2013

Dengan terpilihnya Mara Sophie sebagai Brand Endorser bagi Caring Colours tentu akan membuat penyanyi pop Jazz asal Belanda ini terlibat dalam beragam kegiatan Caring Colours, termasuk road show Caring Colours ke berbagai wilayah Indonesia, salah satunya Yogyakarta.

Mengawali road show Caring Colours di luar Jakarta, kunjungan Mara Sophie ke Yogyakarta pun menjadi penampilan pertamanya di depan publik Indonesia. Dan agenda pertama yang akan dihadiri Mara Sophie, Kamis (23/05/13) adalah menghadiri pertemuan dengan pemilik outlet Caring Colours yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Diakui oleh Debi T. Wibisana, Marketing Manager Caring Colours, terpilihnya Mara Sophie sebagai Brand Endorser baru Caring Colours adalah karena Mara merupakan sosok perempuan yang sederhana namun tetap up to date, hal ini sesuai dengan karakter dari Caring Colours. Serupa dengan Caring Colours, Mara Sophie pun mengungkapkan kegembiraannya dapat bergabung dengan salah satu brand kosmetik dan skin care yang berada di bawah Martha Tilaar Group ini.

“Saya senang dapat menjadi bagian dari Caring Colours, salah satu alasannya adalah karena Caring Colours sangat mendukung empowering women melalui kegiatan Young Caring Professional Award (YCPA),” jelas Mara Sophie. “Kecantikan seorang perempuan tidak hanya dari luar saja, namun kecantikan dari dalam diri juga penting. Keduanya sangat berkaitan. Kecantikan dalam diri akan membuat kecantikan seorang perempuan lebih terpancar. Dan dengan menjaga kecantikan dari luar, seorang perempuan dapat merasa lebih percaya diri dan tentu merasa cantik,” lanjut Mara Sophie.