News & Events

News

Puncak Beauty Challenge Days Caring Colours di Jakarta Fashion & Food Festival

17 May 2011

Acara Beauty Challenge Days by Caring Colours mencapai puncaknya di Mall Kelapa Gading dalam rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival, 17 Mei 2011 lalu. Sebelum mencapai puncak, acara Beauty Challenge Days sudah diadakan serentak di 50 outlet di seluruh Indonesia pada 6-8 Mei 2011. Adapun tantangan dalam acara ini meliputi skin check, trade-in product, make over, dan foto di wall of fame. Sekitar 10.000 buah produk Extra Protection Dual Action Cake disediakan untuk ditukarkan dengan bedak lama para peserta Beauty Challenge Days dalam tantangan trade-in.

 

Di setiap daerah, Caring Colours turut menghadirkan bintang tamu artis, seperti Aldi Taher, Kiki Farel, Randy Pangalila, dan lainnya, untuk menghibur Caringlova yang datang. Sebagai bintang tamu di acara puncak, Caring Colours mengundang Irwansyah untuk menyumbangkan suara dan foto bersama Caringlova. Bagi konsumen yang berbelanja dengan nilai belanja tertinggi di The Forum Mall Kelapa Gading 3 saat itu, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa handphone.

 

Masih bertempat di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Caring Colours mempersembahkan sebuah pertunjukan operet yang menggambarkan kehandalan produk Extra Protection Dual Action Cake Caring Colours dalam menghadapi 3 penyebab kulit kusam dan kasar, yaitu sinar UV, polusi, dan stres. Melalui operet, diharapkan Caringlova dapat lebih paham akan pesan yang disampaikan dengan jalan yang fun.

 

Selesai di The Forum Mall Kelapa Gading 3, acara berlanjut dengan meet & greet Irwansyah di booth Caring Colours. Perjalanan dari panggung The Forum sampai ke booth dilakukan dengan happening art dari seluruh pengisi acara yang mengundang perhatian para pengunjung Mall Kelapa Gading. Tak cukup hanya tanggal 17 Mei 2011 saja, booth Caring Colours tetap melayani Caringlova selama acara Jakarta Fashion & Food Festival berlangsung, 13-29 Mei 2011, dengan beragam promo dan penawaran menarik.