News & Events

News

Mara Sophie Makan Malam Bersama Mitra Bisnis dan Konsumen Caring Colours

3 Jun 2013

Menjadi Brand Endorser bagi Caring Colours, penyanyi pop-jazz asal Belanda, Mara Sophie, menghadiri acara makan malam dengan mitra bisnis dan konsumen Caring Colours di Medan, Minggu (02/06/13) lalu. Dalam acara makan malam ini, Mara sempat mengungkapkan harapannya menjadi Brand Endorser Caring Colours.

Dengan menjadi brand endorser Caring Colours, saya berharap bisa bertemu banyak perempuan Indonesia dan menginspirasi mereka,” ujar Mara Sophie pada tamu yang hadir di Hotel Grand Aston City Hall. Tak hanya itu, Mara juga bercerita bahwa dirinya merasa terhormat dapat terpilih menjadi Brand Endorser Caring Colours.

Sebelumnya, Brand Manager Caring Colours, Rika Tanudjaja, juga mengemukakan alasan mengapa brand yang bernaung dalam Martha Tilaar Group ini memilih Mara Sophie. Menurutnya, kepribadian dan Mara Sophie yang begitu menginspirasi amat tepat untuk mewakili Caring Colours.

Dalam kegiatan yang digelar selama dua jam ini, Mara Sophie juga tampil membawakan beberapa lagu andalan di atas panggung. Acara ini digelar dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Caring Colours dengan outlet dan konsumen Medan serta memperkenalkan Mara Sophie sebagai new brand endorser.