News & Events

News

Brand Endorser Caring Colours Warnai Akhir Pekan Bandung

15 Jun 2013

Dalam rangka memperkenalkan diri sebagai brand endorser baru untuk Caring Colours, Mara Sophie, mengunjungi banyak kota besar di Indonesia. Setelah Medan, Yogyakarta, dan Surabaya, kini Mara Sophie mengunjungi Kota Kembang, Bandung (14/06/13). Selama berada di Bandung, penyanyi jazz pop yang juga merupakan vocal coach dan voice over actress ini melakukan beragam kegiatan. Mulai dari kunjungan ke radio Bandung, jumpa fans, hingga menggelar pertunjukan untuk menghibur masyarakat Bandung pecinta Caring Colors.

 

Destinasi pertama Mara Sophie saat berada di Bandung adalah mengunjungi Oz Radio untuk melakukan sesi wawancara. Dalam siaran tersebut, Mara Sophie mengungkapkan perasaannya bisa menjadi brand endorser bagi Caring Colours Martha Tilaar. “Sebuah kehormatan bagi saya karena dapat mewakili Caring Colours sebagai brand endorser-nya,” ujar Mara Sophie pada pendengar Oz Radio Bandung. Ditambahkan pula oleh Deby T. Wibisana selaku Marketing Manager Caring Colours, bahwa Mara Sophie begitu pas mewakili karakter brand Caring Colours yang chic dan up to date. Itulah mengapa timnya memilih Mara Sophie sebagai brand endorser barunya.

 

Usai wawancara di Oz Radio, Mara Sophie bersama tim Caring Colours melanjutkan perjalanan ke Yogya Kepatihan. Di sini, Mara Sophie mengadakan jumpa fans setelah mengadakan pertunjukkan istimewa bagi CaringLova Bandung.

 

Di hari kedua kunjungan Mara Sophie ke Bandung, Brand Endorser Mara Sophie ini menghadiri acara makan siang bersama pemenang kuis diadakan oleh social media Caring Colours. Sambil makan siang bersama penggemarnya, Mara Sophie juga berkisah mengenai aktivitas dan rahasia kecantikannya. Tidak hanya itu, malam harinya Mara Sophie kembali menghibur masyarakat Bandung dengan menggelar pertunjukkan di Atrium Utama Paris Van Java. Sebelumnya Mara Sophie dan tim Caring Colours juga sempat menggelar press conference. Kehadiran Mara Sophie di akhir pekan itu membawa nuansa baru di kota Bandung.