News & Events

News

Caring Colours Kenalkan Mara Sophie Pada Masyarakat Surabaya

10 Jun 2013

Ingin semakin memperkenalkan Brand Endorser barunya, Caring Colours mengajak Mara Sophie berkunjung ke Surabaya. Selama di Surabaya, beragam kegiatan pun dilakukan oleh perempuan asal Belanda yang terkenal sebagai musisi pop jazz, vocal coach dan juga voice over actress dalam beberapa film animasi ini. 

caring colours - mara sophieMara Sophie berada di Surabaya selama dua hari (08-09/06/13) untuk melakukan wawancara dengan media lokal dan melakukan pertunjukan untuk menghibur masyarakat Yogyakarta. Kunjungan pertama Mara Sophie adalah mengunjungi beberapa media lokal Surabaya, yaitu Jawa Pos, Tabloid Nyata, dan JTV. Selain menjalani sesi wawancara dengan media lokal tersebut, Mara Sophie dan band-nya juga mengisi acara dalam program Super J di Stasium JTV. Meraka membawakan beberapa lagu hits Mara Sophie seperti I Just Sing, Great Day, dan Soundtrack of My Life. 

 

Di hari kedua, Mara Sophie mengunjungi She Radio. Di sini, Mara Sophie banyak berbagi mengenai rahasia kesuksesannya. “Gapailah mimpimu dengan langkah kecil, namun konsisten. Namun, untuk meraih mimpi dan cita-cita, penting sekali untuk selalu disiplin dan tepat waktu. Tidak hanya itu, networking yang luas dan baik dengan orang lain juga sangat penting,” jelasnya. 

 

Selain rahasia kesuksesannya, Mara Sophie juga berbagi rahasia kecantikannya, termasuk kosmetika favoritnya. “Saya hanya menggunakan kosmetik yang aman digunakan dan tentu saja sesuai dengan kulit saya. Saya menyukai produk-produk Caring Colours karena kandungannya yang alami dan aman,” ujar Mara Sophie. Ia pun melanjutkan, “Saya manggunakan BB Cream Caring Colours pada pagi hari, dan menggunakan pelembap Caring Colours saat malam hari.”

 

Juga menjadi pembicara hari itu, Brand Manager Caring Colour, Rika Tanudjaja, juga menjelaskan alasan memilih Mara Sophie sebagai brand endorser baru bagi brand-nya. “Seperti Caring Colours, Mara Sophie merupakan sosok perempuan high achiever. Tidak hanya care for herself, Mara Sophie juga care for others. Selain pribadi yang caring, Mara Sophie juga seorang perempuan yang colourful dan confident,” jelas Rika Tanudjaja.

 

“Saya percaya, tampil cantik dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tidak hanya dari penampilan diri sendiri, peduli dengan lingkungan sekitar pun akan membuat setiap perempuan merasa bahagia dan dapat memancarkan kecantikan dari dalam dirinya,” Mara Sophie menambahkan.

 

Perjalanan Mara Sophie di Kota Surabaya ditutup dengan meet and greet dan dinner bersama tamu undangan Caring Colours dan pemenang kuis media sosial Caring Colours. Selama dua hari di Surabaya, Mara Sophie selalu tampak segar, tentu saja semakin segar dengan sentuhan Caring Colours.