News & Events

News

It's Official! Mara Sophie Untuk Caring Colours

31 May 2013

Setelah sebelumnya diperkenalkan dalam beberapa rangkaian acara Caring Colours di luar kota, malam tadi (30/05/13), Caring Colours secara resmi memperkenalkan Mara Sophie sebagai Brand Endorser barunya dalam sebuah press conference. Diadakan di Rolling Stones Cafe yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta, press conference ini menghadirkan lima orang pembicara yaitu Kilala Tilaar (Deputy Marketing Director Martha Tilaar Group), Deby T. Wibisana (Marketing Manager Caring Colours), Eki Humania (musisi), Yasmin (Pembimbing Taman Suropati Chamber), dan tentu saja Mara Sophie.

Caring Colours Mara Sophie Official! “Caring Colours memilih Mara Sophie sebagai brand endorser barunya karena Caring Colours dan Mara Sophie memiliki kesamaan,” ungkap Deby T. Wibisana, Brand Marketing Caring Colours. Kemudia ia melanjutkan, “Mara Sophie adalah sosok perempuan yang percaya diri, peduli pada penampilannya, serta passionate. Ini sesuai dengan tiga hal yang lekat dengan Caring Colours yaitu Caring, Colourful, dan Confident.”

 

Hal serupa juga diakui oleh Mara Sophie. “Peduli pada diri sendiri termasuk pada penampilan, akan membuat saya semakin percaya diri nyaman dengan diri sendiri. Jika merasa nyaman dengan diri sendiri, tentu lingkungan di sekitar kita juga akan nyaman dengan keberadaan kita,” ungkap Mara Sophie. “Sebagai seorang profesional, make up menjadi hal yang mendukung penampilan saya. Meski saya orang yang sederhana, namun untuk masalah make up saya termasuk yang begitu peduli dengan kandungan yang terdapat pada sebuah make up. Dan berdasarkan pengalaman saya setelah mencoba produk Caring Colours, saya merasa produk ini cocok dengan kulit saya,” jelas perempuan multitalenta yang juga berprofesi sebagai penulis lagu, vocal coach, dan voice over actress film animasi ini.

 

Usai acara press conference yang dihadiri oleh rekan-rekan media, Mara Sophie juga sempat tampil membawakan lagu-lagu hitsnya. Beberapa lagu seperti I Just Sing, Great Day, Pink, dan Angel dinyanyikan dengan begitu merdu. Tentu saja penampilan Mara Sophie malam itu disambut hangat oleh para undangan yang hadir.

 

“Mara Sophie memiliki musik yang easy listening. Menurut saya, musik Eropa sangat dekat dengan telinga masyarakat Indoinesia, begitu pula dengan musik Mara Sophie. Musiknya akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia, sehingga menurut saya peluang musik Mara Sophie di Indonesia cukup baik,” ungkap Eki Humania, musisi yang juga hadir sebagai pembicara malam itu. Selain tampil dengan band-nya, Mara Sophie juga sempat berkolaborasi dengan Taman Suropati Chamber, kelompok musik asal Indonesia.