News & Events

News

Keindahan Yogyakarta Yang Memukau Mara Sophie

24 May 2013

Kamis (23/05/13), Mara Sophie tiba di Yogyakarta untuk menghadiri acara seminar Career Workshop & Professional Grooming persembahan Caring Colours yang akan diselenggarakan di Universitas Gadjah Mada pada tanggal 24 Mei. Mara Sophie merupakan seorang penyanyi pop jazz asal Belanda dengan suara merdu yang kini menjadi Brand Endorser untuk Caring Colours.

Setibanya di Yogyakarta, tim Caring Colours sengaja mengajak Mara Sophie dan band-nya untuk menikmati makan siang di kawasan Candi Boko, Yogyakarta. Dengan pemandangan di sekitar wilayah Candi Boko yang begitu asri dan indah, Mara Sophie pun merasa begitu terharu hingga menitikkan air mata.

Seperti yang diungkapkan oleh Mara Sophie, “Yogyakarta begitu indah. Ketika tiba di Candi Boko pun saya sempat menitikkan air mata. Rasanya senang sekali bisa berada di sini. Terima kasih Caring Colours,” ungkap Mara Sophie. Tidak hanya Mara Sophie, timnya pun begitu terpukau melihat pemandangan Candi Boko yang indah dan belum pernah mereka temui sebelumnya.