News & Events

News

Caring Colours Kunjungi Universitas Muhammadiyah Surakarta

23 May 2013

 Melanjutkan rangkaian Caring Colours Goes To Campus yang telah terlaksana sejak bulan Maret 2013 lalu, hari Kamis (23/05/13) Caring Colours kembali mengunjungi salah satu kampus di Indonesia. Kali ini, tim Caring Colours mengunjungi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo. Dalam acara bertajuk Career Workshop and Professional Grooming, Caring Colours kembali berbagi informasi dan tips seputar dunia kerja.

Di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Caring Colours menghadirkan tiga orang pembicara yang kompeten di bidangnya yaitu Slamet Djatmiko selaku Corporate Legal Manager Martha Tilaar Group, Samuel Pranata selaku Marketing Manager Martha Tilaar Group, dan Heru D. Wardhana selaku Community Development Martha Tilaar Group.

Seminar di Universitas Muhammadiyah Surakarta ini dihadiri oleh sekitar 200 mahasiswa dan mahasiswi yang ingin menambah wawasan seputar dunia kerja yang akan mereka mulai setelah lulus kuliah. Banyak materi menarik yang mereka dapatkan dalam Career Workshop and Professional Grooming ini, diantaranya adalah bagaimana menghadapi wawancara kerja dan pentingnya membangun komunitas dan jaringan.

“Bagi kami, penting sekali membangun komunitas secara online dan offline untuk memperkuat engagement yang akan membantu meningkatkan interaksi dan memperkaya wawasan dan network,” ungkap Samuel Pranata.

Tidak hanya seminar, dalam acara ini Caring Colours juga menampilkan demo make up yang dapat membekali para mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta untuk dapat berpenampilan segar saat memasuki dunia profesional. Tidak hanya penampilan, tim Caring Colours juga mengajarkan sikap tubuh dan sikap duduk yang benar untuk menghadapi wawancara kerja.